Rabu, 21 Juli 2010

Curcol lagi yuk mari!

Hello all! Mau curcol lagi nicccc boleh kan boleh dong? :p sebelumnya kalo gaksalah………ya berarti bener! Aku posting yg masalah kecewa kecewa itu ya sama seseorang itu kan,yg aku marah marah haha tapi sekarang sudahlah lupakan KARNA SEKARANG SEMUANYA TELAH TERMAAFKAN HURRAY!!!! :D karna gue nyadar walaupun telat daripada gak sama sekali kalo selama ini gue gakboleh ngebiarin rasa gaksuka gue sama seseorang terlalu berlarut larut dampaknya sangat gak bagus lagian kan mau puasa ayo doooong sucikan hati dan pikiran hehe biar lebih sempurna ibadahnya (sok lu!) Hm anyway…..gue belum cerita soal gue jadi siswi science berapa?okay science 5 that’s my class belon begitu nge-klop sih ya namanya juga masih awal semoga entar asik deeh.Tapi….gue harus buang penyakitan gue di kelas 1 nih buat sekarang ini bahkan seterusnya karna buat masuk science gakboleh main main tapi serius! Yea serius tapi santai gitcuuuu deeeech haha doain ya moga setan-setan malesnya pada minggat dari gue AMIN!!
Oiya di science 5 gue sekelas sama sahabat gue sendiri loh widi nama nya panggilan sayang dari gue nya sih “nyeeetsss” haha seneng juga sih bisa sekelas abis dari smp gakpernah kita sekelas,gue juga sekelas sama banyak temen temen deket gue lain nya ya semoga deh menyenangkan ya………Eh eh tapi tau gak sih :”> gue sekelas sama orang yg gue suka namanya ada deeh tapi sekedar Cuma suka-sukaan aja kok gak gimana gimana hihi jadi malu rada jaim juga sih jadinya ah tapi gak ah gakmau jaim jaim gakenak :p tapi kita belum pernah ngobrol sedikitpun ya mungkin karna itu tadi masih awal-awal.Tapi gue suka rada geer geer gimana gitu kalo di ngeliatin gue auw auw haha apabanget deeh kayanyaaa -____- di Science 5 gue duduk paling depan padahal tempat favorit gue itu kolom kedua baris kedua tapi,sayang belum beruntung tapi notbad juga deeh kolom ketiga paling depan ambil baiknya aja 
Masih ada beban nih blog tapinya….soalnya sekarang aku lagi rada sleek gitu sama temen deket aku dulu dia ngejauh gitu sedih deeh jadi udah semacem ngebenci lah sama aku the huuu ya ampun kenapa coba?salah apa ya?padahal kan dia bisa baik baik negur
aku kalo aku punya salah terus aku bakal perbaiki semuanya tapi dia mah malah enggak,jadinya kan aku yang jadinya sebel ama dia tapi gakbole gini terus….Bulan depan kan udah puasa ayolaaaah tapi gimana atuuhlah dia nya kaya gitu Hm doain aja ya cepet baikan dengan berjalan nya waktu.Amien!

To be continous deeh entar dilanjut lagi! Bye Blog smooch :***

1 komentar: